Google+ Followers

Jumat, 21 Juni 2013

20 tahun kedepan "Katanya" Manusia bisa berkomunikasi dengan Alien

20 tahun kedepan manusia bisa berkomunikasi dengan ALIEN


dp Ilmuwan Rusia berharap umat manusia nantinya dapat menghadapi peradaban makhluk asing pada dua dekade mendatang. Demikian prediksi seorang astronom kawakan Rusia.

"Asal-usul tentang kehidupannya, hampir dipastiakan terbentuk dari atom-atom...Eksis hidup di planet lain dan kita akan menemukannnya dalam waktu 20 tahun," ujar Finkelstein, direktur Russian Academy of Science, seperti dikutip kantor berita Interfax, yang dilansir Telegraph.

Berbicara dalam sebuah forum internasional yang didedikasikan untuk menelusuri kehidupan makhluk asing, Mr. Finkelstein mengatakan 10 persen planet-planet yang mengelilingi matahari dalam galaksi ini diketahui mirip Bumi.

Jika air dapat ditemukan di sana, berarti ditempat itu dapat dipastikan ada kehidupan. Ia menambahkan, datangnya alien kemungkinan besar akan sangat mirip dengan manusia yang memiliki dua tangan, dua kaki dan kepala.

"Mereka kemungkinan memiliki warna kulit berbeda, namun kitapun demikian," ujarnya.

Lembaga Finkelstein telah menjalankan sebuah program yang diluncurkan 1960-an, saat meningkatnya pertarungan ruang angkasa Perang Dingin untuk mengamati dan mengarahkan sinyal-sinyal radio ke luar angkasa.

 "Sepanjang waktu, kami telah mencari-cari peradaban kehidupan makhluk asing. Kami sangat menunggu pesan dari ruang angkasa, bukan sebaliknya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harus menggunakan kata-kata yang sopan.