Google+ Followers

Minggu, 04 November 2012

Kisah Nyata Tentang Mesin Waktu...

Kisah Nyata Tentang Misteri Mesin Waktu - Pernah dengar mesin waktu? Percaya atau tidak, ini memang terjadi. Disini akan saya sajikan kepada anda beberapa kisah yang terjadi tentang misteri mesin waktu. Berikut sepenggal kisahnya.

John Titor adalah seorang yang mengaku berasal dari tahun 2036. Sembilan / Delapan tahun lalu, seorang yang mengaku pengelana waktu mengguncang forum internet. Ia menyebut dirinya John Titor, seorang seorang prajurit militer AS di tahun 2036, yang mengemban misi khusus lintas waktu ke tahun 1975 untuk mengambil dan menyelamatkan komputer portable pertama di dunia IBM 5100.

mesin-waktu
Siapa John Titor? Dia mengaku lahir tahun 1998 di Florida, AS. Ia berhasil menjalankan misisnya kembali ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100, karena PC itu memiliki program bahasa unix yang tak pernah lagi digunakan di semua komputer generasi selanjutnya sampai tahun 2036. Menurut John, semua sistem unix akan menghadapi “time error” di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 itu sangat penting bagi mereka. Ketika debat menghangat tentang kebenaran timetravel, pernyataan John Titor kemudian diakui oleh pihak IBM. Mereka kaget karena pada masa dibuat tahun 1975, hanya 5 orang yang tahu kemampuan memecahkan bahasa unix pada komputer itu. Dari mana John bisa tahu rahasia itu?
John Titor pun sempat memberi informasi tentang apa yang terjadi di tahun 2012 yang katanya bakal kiamat. Walau sempat mengelak untuk memberitahukan apakah penanggalan suku Maya tentang kiamat tahun 2012 benar atau tidak, akhirnya menyiratkan bahwa ada katastrop luar biasa yang sedikit unik dan aneh pada 2012. Namun ia sangat menenangkan kita dengan menekankan bahwa ia sudah melalui peristiwa itu dan masih hidup setidaknya sampai tahun 2036! Menurutnya, katastrop pada 2012 merupakan puncak fenomena alam yang saat ini mulai terjadi. Tahun 2012 bukan kiamat, tetapi apa yang terjadi saat itu akan menyebabkan korban mahluk hidup yang sangat besar. Itu berkaitan dengan peristiwa iklim, aktivitas tektonik dan vulkanik yang ditandai dengan gempa-gempa skala besarnya topan, dan gelombang samudera.
Faktanya: Saat ini banyak terjadi gempa bumi, badai, hujan, banjir yang menelan banyak korban berkaitan dengan perubahan iklim, pemanasan bumi.

kota-uwentira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harus menggunakan kata-kata yang sopan.