Google+ Followers

Minggu, 11 November 2012

ENDING Naruto| Tamatnya Naruto....

  Naruto dan killer bee kaget karena mendapat pengakuan dari Kakashi bahwa wajah dibalik topeng Tobi itu adalah sosok teman kecilnya Kakashi, Obito Uchiha.

    Obito sudah tidak peduli dengan Kakashi, Ia mencoba membunuhnya dengan cara apapun diluar dugaan Kakasi, tubuhnya terkena Shuriken besar yang dilemparkan Tobi sehingga tertancap ditubuh Kakashi, Kakashi mencoba untuk kuat tapi tak bisa Tobi mengeluarkan jurus andalan Uchiha "Katon Goukya No jutsu" 'werr' tubuh Kakashi terbakar hingga Kakashi hanya bisa menahan rasa sakitnya saja.

    Guyt datang menendang wajah Tobi tapi gagal karena ia orang tembus pandang sekali lagi Guy mencoba menggunakan Omot Renge tapi tak bisa juga sehingga Guy hanya pasrah menghadapi Obito itu, Obito yang melihat Guy pasrah merasa tak peduli ia hanya tertarik dengan kakashi. Obito mengeluarkan jurusnya lagi "Katon Iruhito No Jutsu" 'trekk' 'trekk' 'werr' Jurus panah api tersebut mengenai Kakashi.

   Sementara Guy sudah terpikir ia ingat dengan jurus dewa mabok Lee, dia mencoba jurus itu berlari ke Obito dan menyerangnya dengan tangan membentuk huruf 'X' Obito hanya tertawa namun keras sekali karena berhasil membodohi Guy tubuhnya yang tembus pandang itu tidak bissa dilewatinya karena jurus ini jurus api 'werr' baju Obito hanya terbakar sedikit saja Obito langsung menyerang Guy "Katon Ryuka No Jutsu" 'Syatt' 'Werr' 'Werr' tapi gagal karena ada orang yang menolongnya orang itu ternyata SASUKE UCHIHA yang sambil menahan api Obito dengan amaterasu yang diberikan Itachi, Obito heran kenapa bisa Sasuke mengkhianati akatsuki??

     Sasuke sekaranglah yang mnjadi lawan Obito Uchiha vs Uchiha dimulai antara kebenaran melawan kebohongan. Sementara Kakashi dan Guy yang sewaktu tadi terkena api dicairkan oleh tubuh Suigetsu yang bisa menjadi air.

   BERSAMBUNG.... (:D) ahahaha....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harus menggunakan kata-kata yang sopan.