Google+ Followers

Sabtu, 25 Januari 2014

10 Tempat Wisata Populer di Indonesia

Hey, bertemu lagi sama saya. Untuk bulan ini, Januari, sepertinya saya ini sangat lagi males ngepost lagi sehingga yang terisi hanyalah sedikit aje. Oke, kembali ke pokok awal yang kita bahas di hari ini. Sekarang saya akan ngepost 10 Tempat Wisata Populer di Indonesia.

Langsung aja ya nggak usah lama-lama, oke Dari yang terakhir dulu ya...

10. Danau Toba, Sumatra Utara
http://pegipegi.bisnisonlinez.com/wp-content/uploads/2013/08/toba.jpg 

Kalian pasti tau kan Danau Toba? Ya, Danau yang ukuran panjangnya 100 kilometer dan lebarnya 30 kilometer yang berada di Sumatra Utara. Danau ini juga merupakan Danau Vulkanik terbesar didunia, tuuh bersyukur harusnya bisa lahir di Indonesia, jangan dulu pergi cinta sama negara Amerika, Korea, dan Jepang dulu sebelum mengetahui seluk beluk setiap daerah di Indonesia ini. Di tengah-tengahnya ada pulau yang namanya pulau Samosir. Sebenarnya sih sudah lama menjadi tujuan wisata di Sumatra selain Bukit Lawang dan Nias.


9. Gunung Bromo, Jawa Timur

http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2013/05/gunung_bromo.jpg













Gunung Bromo yang berada didaerah Jawah Timur ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Gunung ini memiliki tinggi 2.329 Meter walau itu bukannya puncak yang paling tinggi, tapi inilah yang terkenal dari Bromo. Gunung ini adalah salah satu tempat wisata Indonesia yang ingin dikunjungi. Bagian atas gunung berapi akan terus ketiup angin dan kawahnya akan terus mengeluarkan asap putih.

8. Gunung Kelimutu, NTT (Nusa Tenggara Timur)
http://ainzacha.blogdetik.com/files/2011/12/kelimutu21.jpg










Gunung Kelimutu adalah gunung berapi yang terletak di Pulau Flores, NTT, Indonesia. Lokasi gunung ini di  Desa Pemo, Kec. Kelimutu, Kabupaten Ende. Gunung ini mempunyai tiga danau yang berada dipuncaknya, nama danaunya dikenal dengan danau tiga warna karena warnanya yang memang berbeda, Merah, Biru, dan Putih. Warnanyapun juga sering berubah-ubah seiring perjalanan sang waktu.

7. Bunaken, Sulawesi Utara
http://2.bp.blogspot.com/-V5zgFiIj-QI/UFPolGlWxCI/AAAAAAAAAA0/_3BN87rCKbg/s1600/Taman-Wisata-Pulau-Bunaken-Manado-1455.jpg















Taman Laut Bunaken ini punya 20 titik penyelaman dengan kedalaman yang bervariasi hingga 1.334 Meter. 20 Titik selam itu, 12 titik selam berada disekitar pulau Bunaken. Dan 12 titik selam ini yang juga sering dikunjungi dan diselami oleh penyelam dan pencinta keindahan alam bawah laut.

6. Komodo Island, Nusa Tenggara Timur
http://2.bp.blogspot.com/-oj51yntvexs/UG2bmC-tvvI/AAAAAAAAAr4/XNAluz95W8k/s400/Wisata%2BAsik%2Bke%2BTaman%2BNasional%2BPulau%2BKomodo%2B2.jpg

 
















Kalian tahu hewan apa diatas? Ya benar itu adalah Komodo, dan tentunya kalian juga tahukan tentang pulau komodo.  Pulau Komodo merupakan kawasan yang terdiri dari bebrapa pulau dengan perarian lautnya. Pulau-pulau tersebut merupakan habitat satwa komodo (Varanus komodoensis) yaitu reptil purba satu-satunya yang tersisa di bumi. Kondisi alamnya unik, terdapat padang savana yang luas dengan pohon.

5.  Borobudur, Jawa Tengah

http://www.beritadewan.com/wp-content/uploads/2013/10/borobudur.jpg 













Borobudur adalah sebuah nama candi Budha yang terletak di Magelang, Jawa Tengah.  Candi yang berbentuk stupa ini di dirikan oleh penganut agama Budha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan Syailendra. Monumen ini terdiri atas enam teras berbentuk bujur sangkar yang diatasnya terdapat tiga pelataran melingkar, pada dindingnya dihiasi dengan 2.672 panel relief dan aslinya terdapat 504 arca budha.

4. Bali
 http://www.embassyofindonesia.org/tourism/images/bedugul_bali.jpg
 Bali merupakan salah satu pulau tempat wisata di Indonesia yang populer di dunia dan salah satu yang konsisten memenangkan penghargaan sebagai pulau wisata yang baik. Bali memiliki Variasi wisata, garis pantai yang berbatu, pantai tropis, sawah yang subur dan bukit vulkanik, semuanya memberikan latar belakang yang indah berwarna-warni, dan yang sangat spiritual adalah budaya Hindunya yang unik. Kombinasi antara budaya dan  keramahan penduduknya, membuat Bali menjadi tujuan wisata paling favorit yang ada di Indonesia.

3. Karimun Jawa, Jawa Tengah
 
http://rri.co.id/Upload/Berita/Karimunjawa.jpg
Anda sangat suka menyelam? Disinilah tempatnya, disini adalah tempat para penyelam yang baru memulai hobinya. Jika Anda ingin sebuah petualangan di laut, hidup di pulau yang tenang, menikmati alam bebas untuk pertama kalinya, maka Karimunjawa adalah tujuan tepat untuk itu semua. Penyelam profesional juga telah mengakui keindahan dunia bawah laut Karimun jawa. Di sini, Anda akan terpesona oleh kehadiran beberapa hewan langka, seperti penyu sisik (Eretmochelys imbricata) dan penyu hijau (Chelonia mydas) yang berenang bebas. Karimunjawa memiliki beberapa tempat menyelam yang luas, seperti Pulau Menjangan Kecil, Pulau Menjangan Besar, Pulau Genting dan Pulau Kembar.

2. Kepulauan Gili, Lombok
 
 http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/01/31/141987_gili-trawangan_663_382.png
pulau yang sangat tenang dan damai, dengan banyak kafe di pinggir pantainya dan tidak ada mobil atau sepeda motor yang akan mengganggu ketenangan tempat ini. Perhatikan bahwa nama "Kepulauan Gili" agak berlebihan sebagai gili, yang hanya berarti "pulau kecil" di Sasak ada banyak pulau-pulau lain di sekitar pantai Lombok dengan Gili di nama mereka.

1. Raja Ampat, Papua
 
http://3.bp.blogspot.com/-i6K3U1D-3nk/UKn9WToe2GI/AAAAAAAAAbk/Mr6bVjg7D-U/s1600/raja%2Bampat%2B1.jpg
Tempat wisata yang paling populer, yang paling banyak dibicarakan, ya Raja Ampat. Raja Ampat sangat dipuji dengan keindahan alamnya yang sangat spektakuler. Gugusan batu vulkanik dari lautan, diyakini lebih indah dari  Halong Bay di Vietnam.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harus menggunakan kata-kata yang sopan.