Google+ Followers

Senin, 01 Juli 2013

Manfaat Shalat 5 waktu Bagi Kesehatan

Manfaat Shalat 5 Waktu Bagi Kesehatan

ilustrasi sujud yang benar


Tahukan anda ternyata di balik shalat lima waktu terdapat banyak keajaiban yang bisa kita dapatkan yaitu dari setiap gerakan dari shalat bisa menyembuhkan kita dari berbagai penyakit, mungkin kita selama ini tidak tau dan tidak mengerti di balik gerakan dan tata cara shalat, sehingga kita dalam tata cara dan gerakan shalat hanya  main main saja ( tak serius )

berikut kami rangkum manfaat dari shalat bagi kesehatan kita:

Manfaat Shalat Lima Waktu Bagi Kesehatan.

saat anda sujud ketika shalat adalah salah satu obat mujarab bagi anda yang mengeluh dengan sakit kepala yang sering kambuh dalam kurun waktu yang lama, untuk mengatasinya coba anda lakukan sujud dengan tenang dan durasi yang lebih lama dari biasanya insya allah migran atau sakit kepala anda tidak akan kambuh lagi, dan anda akan merasakan sesuatu yang beda setelah anda mengangkat kepala dari sajadah, kepala kita akan terasa ringan, dan akan terasa nyaman jika dilakukan secara teratur sujud dalam durasi yang lama.

kemudian dengan sujud dalam durasi waktu yang lama selain mampu menyembuhkan sakit kepala yang menaun, ternyata juga bisa menyembuhkan sakit sakit tulang anda (rematik) karena secara tidak langsung gerakan shalat seperti rukuk, sujud mampu melancarkan peredaran darah sehingga masalah persendian yang sering diserang rematik bisa terobati dengan gerakan shalat yang benar dan khusyuk.

bicara masalah melancarkan peredaran darah tentu kita ingat dengan pembunuh nomor 1 yaitu penyakit jantung, penyakit jantung saat ini memang menjadi momok menakutkan bagi semua kalangan, ternyata bisa diminimalisir dengan gerakan shalat, subhanallah.
dan rata rata penyebab kematian di usia muda adalah penyakit jantung yang merupakan pembunuh nomor 1.

tahu kah anda? jika penyebab penyakit jantung karena tidak lancarnya peredaran darah ke jantung yang disebabkan oleh berbagai macam hal, seperti nikotin dalam rokok dll, ternyata gerakan shalat yang benar mampu melancarkan peredaran darah sehingga menimalisir kita dari penyakit jantung. subahanallah. . tetapia anda juga harus berhenti merokok. ehehe baca juga tips berhenti merokok disini

dengan sering nya melaksanakan shalat lima waktu dapat mencegah dan menimalisir masalah jerawat di muka anda, karena dengan sering nya berwudhu selain untuk mensucikan diri ternyata juga mampu menjaga kulit muka selalu bersih dari berbagai macam kotoran penyebab jerawat. subahanallah.

tidak itu saja dengan rajin shalat lima waktu dan membiasakan shalat tengah malam ternyata juga memberi manfaat bagi kesehatan yaitu jika kita sering bangun tengah malam untuk melaksanakan shalat tahajud dapat menimalisir kita dari penyakit MALAS, dan lebih melatih diri menjadi disiplin. amin.

jadi mulai dari sekarang jika kita ingin melakukan shalat lima waktu cobalah kita praktekan tips di atas dengan memperhatikan gerakan shalat kita yang lebih baik dan khusuk jangan tergesa gesa seperti dikejar orang sekampung. ehehe
semoga saja kita bisa merasakan manfaat nya dari gerakan shalat yang benar. amin

itulah manfaat shalat lima waktu bagi kesehatan kita yang saya dapatkan dari buku dari guru dll, semoga saja artikel singkat saya itu memberi manfaat yang besar bagi anda yang membaca. aminn ya rab Description: Manfaat Shalat 5 Waktu Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Reviewer: Wayan Kuansing ItemReviewed: Manfaat Shalat 5 Waktu Bagi Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harus menggunakan kata-kata yang sopan.