Google+ Followers

Selasa, 09 Juli 2013

Apa benar Nabi Adam pernah membuat perjanjian dengan alien??


Perjanjian Nabi Adam as dengan Para Alien

Jawabannya kami peroleh dari diskusi Sandi Nugroho, salah satu murid senior Hikmatul Iman dan juga mantan Pengurus Pusat LSBD Hikmatul Iman, yang membahas tentang alien di situs pribadi Dicky Zainal Arifin. Menurut Sandi yang diakuinya berasal dari info Dicky Zainal Arifin, Nabi Adam mengadakan perjanjian dengan mereka dan Allah menjadi saksinya. Para alien ini diusir keluar dari planet bumi dan dilarang berkomunikasi dengan para penghuni bumi.
Dari diskusi ini, berikut beberapa fakta yang kami peroleh tentang paham mereka:
  1. Alien adalah keturunan Nabi Adam.
  2. Sebagian alien suka berperang dan akhirnya merusak planet bumi.
  3. Nabi Adam mengusir alien perusak dari planet bumi.
  4. Nabi Adam mengadakan perjanjian dengan alien perusak untuk tidak pernah berkomunikasi dengan manusia bumi dan Allah menyaksikannya.
  5. Paham Nabi Adam masih hidup sudah disebarkan sejak awal tahun 2010.
  6. Dicky bisa menguping pembicaraan bangsa Alien.
  7. Surat Al-Maidah:33 yang digunakan para ahli fiqih sebagai dasar penepatan hukum hirabah/qath’u thoriq/begal dijadikan dalil pengusiran alien dari muka bumi.

Transkrip Diskusi

Berikut adalah bukti diskusi dan transkripnya.
Perjanjian Nabi Adam dan para Alien dengan Allah sebagai saksinya.
Perjanjian Nabi Adam dan para Alien dengan Allah sebagai saksinya.
Teks lengkap diskusi Sandi Nugroho di blog Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman.
Sandi Nugroho:
reiakila berkata: Kenapa mereka tidak berkomunikasi secara terbuka?
Karena dahulu Nabi Adam menyuruh mereka menyetujui perjanjian yang disaksikan Allah bahwa mereka sesudah menyebar ke berbagai penjuru jagat, mereka dan keturunan-keturunannya dilarang berkomunikasi dengan manusia penduduk bumi.
Jika ada alien yang melanggar, mereka dan keluarganya yang bertanggung jawab mengingatkan akan kena hukuman dan juga berdosa di hadapan Allah. Entah apa hukumannya.
Virward:
Weleh-weleh saya jadi makin penasaran kang sandi, so Kang Dicky itu gimana caranya bisa kenal bangsa-bangsa mereka kan dengan cara komunikasi juga dengan mereka, kasihan dong mereka jadi kena sanksi gara-gara ngobrol ama Kang Dicky heheh.
Kenapa Nabi Adam mesti berinisiatif untuk membuat perjanjian itu?
Oh ya saya pernah dengar langsung keterangan dari Kang Dicky bahwa Nabi Adam as sampai sekarang masih hidup !!
Kang nugiqthink saya juga sudah nonton fourth kind tapi ga terasa ada efek apa-apa yah. Coba Kang Ed atau siapa saja komentari filmnya itu donk.
Sandi Nugroho:
Kang Virward, Nabi Adam berbuat itu kepada keturunannya yang jadi perusak karena terus berperang. Perhatikan saja Al Maidah 33 di bagian “atau dibuang dari bumi”. Jadi, alien itu orang-orang terhukum dan dibuang, wajar disuruh membuat perjanjian.
KD tahu info ini lewat alat TMF yang dulu akang buat, jadi beliau hanya “nguping” percakapan mereka.

Kesimpulan

Tidak perlu lagi dibantah bahwa keyakinan alien sudah lama disebarkan di komunitas Hikmatul Iman. Seperti bisa pembaca lihat, screenshot ini kami buat pada akhir 2011. Hikmatul Iman sudah bukan lagi sekadar Lembaga Seni Bela Diri, tapi sudah mendekati sebuah ajaran baru.
Masihkah mereka berani ber-taqiyah dengan menyatakan ini hanya fitnah? Kita lihat apakah Kang Dicky berani keluar dari lubang persembunyiannya dan mengungkapkan keyakian aliennya ataukah akan terus pura-pura di balik alasan “Ini hanya novel”?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar harus menggunakan kata-kata yang sopan.