Google+ Followers

Jumat, 29 Maret 2013

Cerita di Rumah Sakit Koja-Jakarta Utara




   Banyak udah cerita yang gue alami di lingkungan rumah gue, sekarang ini gue mau cerita tentang rumah sakit KOJA Jakarta Utara. Ini cerita tentang kakek gue yang di Jakarta bukan mbah gue yang udah almarhum. Kakek gue sakit dan dirawat di rumah sakit KOJA, penyakit lanjut usia.

Saat itu gue disuruh nyokap gue nginep disana. Pukul 7 malam gue berangkat dari rumah, sampai sana pukul 7 lewat 30 menit. Ini pertama kali gue kesana dan gue gak tau gedung yang mana, disana ada dua gedung, gedung lama dan gedung yang baru dibuat. Gue nanya satpam, dan dia ngasih tau ruangannya di ujung kalau mau ke lantai 8. Yadah gue jalan kesana menuju tempat yang ditunjuk satpam itu.

Gue kan cowo sendiri, jadi gue yang disuruh nemenin kakek gue, budeh gue pagi baru jaga. Lewat tulisan masuk yadah gue jalan kesana. Gue naek tangga gak naek lift karena gue gak suka, bukan gak suka emang belom pernah aja dan menurut gue lebih seru kalau naek tangga...

Lantai demi lantai gue naekin, bukannya rame tapi malah sepi. Namanya orang baru pertama kan bingung juga, yaudah gue tetap naek keatas... makin bingung gue, kenapa sepi gak rame. Ada bapak-bapak jalan lewat depan gue, gue tanya aja sama dia dan kata dia ini gedung yang baru dibuat, gue salah jalan dan gedung yang udah ditempatin ada di sebelah kiri. Yang bikin gue bingung, itu bapak-bapak badannya seperti abis kecelakaan, kotor banget gak kebayang deh. Tapi gue cuek aja gak mikirin yang begituan karena gue lagi tersesat.

Sampai di lantai teratas, capek juga gue berjalan dari bawah sampai lantai 8, tapi semangat gue bagai mesin tempur, segitu aja gak seberapa. Diruangan cuma ada budeh gue yang udah mau pulang. Tempat pada kosong, yang ada arah berlawanan di tempat kakek gue dan jaraknya cukup jauh, ada yang nungguin juga mbak-mbak di tempat no satu (kakek gue tempat no 6). Yadah gue ngeroko diluar dulu sambil liat-liat sekeliling rumah sakit Koja itu. Udah selesai gue kedalam nemuin kakek gue, takut dia butuh apa-apa. Jam 11 gue bete nyoba nyari angin diluar, roko setengah cepet abisnya, maklum jiwa peroko berat, udah dapet angin gue masuk ke kamar kakek gue.

Sebelah kamar gue ada kamar, tapi gak paham juga itu kamar apa, suaranya brisik banget seperti ada yang nempati gitu. Gue keluar sekitar jam 1 pagi, suara kamar sebelah yang buat gue pengen tau sebenarnya ada apa didalam kamar itu. Suara laci tarik tutup kebuka nutup sendiri, kenceng banget bunyinya udah mirip suara benturan-benturan, rasa penasaran gue masih bener-bener pengen tau apa sebenarnya itu.

Sumpah demi Allah gue kaget banget pas ada yang nongol didepan gue, lemes badan gue pas liat tangan terbang sendiri. Gue manggil mbak Yuni yang satu kamar sama kakek gue, dia gak mau nemenin gue, katanya dia udah sering dan dia takut gak mau ngalamin lagi. Gue masuk ke kamar sambil pegang dada yang lagi bedebar kaya yang lagi digebukin maling.

Gue nelpon brader gue si Cina minta temanin tapi gak ada motor dan jam segitu tamu gak boleh jenguk. Yaudah gue nyoba bacaan yang gue dapet dari mbah gue yang di Semarang, gue minta perlindungan dari mbah gue.

Ada suara dari luar manggil-manggil, tapi gue acuhkan sebab posisi lagi bedebar begini, mending gue cari aman di kamar. Suara itu makin keras manggil-manggil nama gue, yaudah gue keluar liat siapa yang manggil-manggil. Demi Allah itu bener-bener sosok mahluk yang hampir mirip menyerupai orochimaru dengan leher panjang banget pas depan pintu masuk. Kaget serentang gue diem sambil bengong ngeliat itu, bener-bener gak bisa gue bayangin apa yang mau dilakuin dia.

Saat itu kakek gue manggil mau buang air kecil, denger panggilan itu gue masuk kedalem. Kata kakek gue "Ngapain diliatin, udah disini aja temanin kakek". Yadah gue duduk samping kakek setelah nganterin dia buang air kecil, udah gue bengong disitu.

Mbak Yuni ngajak gue ngobrol, dan gue cerita sama dia. Kata dia, dia udah sering liat begituan disini, disini mah gudangnya. Semakin larut gak sadar gue tertarik sama dia, yaudah gue ajak bercumbu sama dia. Udah ya jangan lanjut lagi, gak enak disini mah nanti dikira senonoh kaya cerita sebelumnya.

Malam-malam berikutnya gue malah tiap malam nemenin kakek gue karena ada mbak Yuni itu. 10 hari kakek gue dirawat, selama 8 hari gue nikmati itu semua meski semakin hari ruangan bertambah tapi sepintar gue ngambil suasana meski sempit peluang. ahahaha

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat sekali...

    Jangan lupa juga kunjungi halaman ini
    http://mesinantrianmakingsolution.blogspot.co.id/2016/05/mesin-antrian-bersolusi.html
    http://alatskpberkualitas.blogspot.co.id/2016/05/alat-survey-kepuasan-pelanggan.html

    BalasHapus

Komentar harus menggunakan kata-kata yang sopan.